Rabu, 15 Juni 2011

MENYEMBUHKAN PENYAKIT DENGAN JURUS PENCAK SILAT


A. Sinusitis atau Polip
Sinusitis atau polip disebabkan oleh pengaruh udara panas yang berputar di dalam tubuh. Udara panas ini tidak dapat keluar dari dalam tubuh dan bersirkulasi, sehingga terus berputar untuk mencari jalan keluar.

Udara panas yang tidak dapat keluar ini akhirnya membentuk gelembung di bagian dalam rongga hidung, persisnya di bagian pangkal. Lambat laun gelembung ini membengkak dan mengeras hingga menutup sebagian rongga hidung. Akibatnya, terjadi penyumbatan pernapasan dan terasa sakit di bagian dalam organ hidung.

Manfaat Jurus
1. Gerakan kombinasi jurus ini akan merangsang terbentuknya unsur cahaya dan udara (oksigen). Unsur cahaya dan udara diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Unsur cahaya dan udara ini akan dialirkan ke bagian – bagian organ tubuh yang membutuhkan, seperti paru – paru, rongga pernapasan, dan hidung.

Unsur cahaya dan udara (oksigen) ini akan bereaksi sehingga berubah menjadi hawa hangat dan membuka rongga pernapasan yang tersumbat akibat polip. Hawa hangat ini akan memasuki ruang dada, bagian atas paru – paru, dan merasuk ke dalam saluran tenggorokan.

2. Memompa pernapasan ke paru – paru sehingga melegakan paru – paru dan pernapasan.

3. Tekanan energi yang dihasilkan akan membuka sumbatan di bagian hidung dan atas mata.

B. Asam Urat
Penyakit asam urat diketahui paling banyak diderita oleh masyarakat perkotaan. Salah satu faktor penyebabnya adalah pola hidup yang tidak sehat. Misalnya, terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung zat kimia tertentu, seperti pewama, pengawet, dan penyedap rasa.

Jika tidak segera dibersihkan, cepat atau lambat zat – zat ini dapat menimbulkan zat asam pada urat yang rasanya pegal dan linu – linu. Gejala ini dinamakan dengan penyakit asam urat. Penyakit asam urat dapat menimbulkan kelumpuhan sel – sel saraf atau urat. Urat berfungsi untuk menggerakkan otot, daging, dan sendi – sendi tulang.

Penyakit asam urat juga dapat disebabkan oleh kelebihan atau kekurangan unsur – unsur tertentu, seperti kelebihan zat besi, kekurangan kalsium, dan kelebihan zat kapur (pengapuran).

Faktor lain yang juga cukup signifikan menyebabkan penyakit ini adalah lingkungan yang tidak sehat dan faktor tekanan kejiwaan. Lingkungan yang tidak sehat bisa disebabkan oleh adanya gangguan polusi udara. Faktor tekanan kejiwaan, seperti stres, biasanya disebabkan oleh beban pikiran yang cukup berat, sehingga mengakibatkan tegangnya sel – sel saraf dalam tubuh.

Stres ini dapat berakibat fatal, sehingga dapat membuat si penderita terkena stroke. Karena itu, hindari pola hidup yang tidak sehat. Salah satunya adalah dengan menjaga suplai makanan, seperti protein dan vitamin, agar berimbang. Pasalnya, ketidakseimbangan akibat konsumsi berlebihan akan menimbulkan keasaman kimia dalam urat. Karenanya, ada asumsi yang menyebutkan, orang yang tidak pernah mengonsumsi zat kimia ke dalam tubuh tidak akan berisiko terkena penyakit asam urat.

Penderita penyakit asam urat dapat sembuh hanya dengan kembali pada pola hidup yang sehat. Misalnya, dengan mengonsumsi makanan yang mengandung 4 sehat 5 sempurna, dan olahraga secara teratur. Pasalnya, urat – urat yang terkena asam ini tidak bisa diganti. Hanya bisa dibersihkan melalui cara pemurnian.

Cara pemurnian ini di antaranya dengan banyak minum air bening yang mengandung mineral asli dan tidak tercampur zat kimia.
Olahraga yang teratur juga dapat menimbulkan kembali kemumian proses metabolisme dalam tubuh. Demikian juga dengan gerakan atau jurus – jurus pencak silat ini, benar – benar murni tanpa menggunakan pernapasan atau pengolahan konsentrasi.

Jurus asam urat. Untuk penyembuhan penyakit asam urat yang masih baru, gunakan kombinasi jurus 4 3 25. Untuk penyembuhan penyakit asam urat tingkat lanjut, gunakan kombinasi jurus 4 4 3 25
Kombinasi Jurus 4 3 2 5

Manfaat Jurus
- Menyamakan suhu dalam tubuh dengan suhu udara di luar tubuh.
- Kombinasi jurus ini berguna untuk mengalirkan empat unsur dari luar tubuh ke bagian bawah tubuh sehingga menghasilkan hawa panas. Hawa panas ini yang akan berfungsi menanggulangi penyakit.

Ramuan untuk Asam Urat
Untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit asam urat dapat dibantu dengan mengonsumsi vitamin alami. Vitamin alami ini dapat diambil dari binatang cangkilung dan ratu siraru yang dimakan mentah. Binatang ini merupakan ulat bambu yang mengandung lemak alami.Ulat bambu ini dimakan selama proses penyembuhan berlangsung atau dimakan setiap hari sebanyak 1 ekor selama 4 hari.

C. Penyakit HIV(AIDS)
Penyakit HIV atau AIDS disebabkan oleh terkontaminasinya darah bersih oleh darah kotor yang mengandung virus HIV. Virus HIV timbul sebagai akibat dari perilaku seks bebas (free sex) yang dilakukan oleh manusia. Akibat virus HIV, susunan sel laktosa saraf di otak belakang pecah dan berbalik menjadi 180 derajat. Kondisi ini menyebabkan 7 sel saraf yang ada di otak bagian belakang berubah warna dari biru kehijauan menjadi kuning.

Virus ini lantas menyerang organ – organ vital dalam tubuh manusia. Virus ini tersebar melalui udara dan darah di dalam tubuh. Virus ini hidup di medium yang lembap dan berlendir, seperti air mani (sperma), ingus, air mata, kotoran di telinga, air liur, ludah, dan dahak.

Dalam beberapa waktu, virus ini akan menyebar ke seluruh jaringan tubuh karena terbawa oleh udara dan darah. Penyebaran virus ini akan merusak jaringan – jaringan sel di dalam tubuh yang mengakibatkan hilangnya zat antibodi tubuh. Akibatnya, tubuh akan mudah terserang penyakit, balk dari dalam maupun dari luar tubuh sehingga terjadi penyakit komplikasi.

Dampaknya, proses pencemaan makanan terganggu dan makanan yang masuk ke dalam tubuh tidak tercema dengan baik sehingga terjadi pembusukan makanan di alat pencemaan. Makanan ini lambat laun akan menjadi jamur yang merusak di dalam tubuh, kemudian menggerogoti bagian daging, kulit, dan kuku.

Akibat pembusukan sampah makanan tersebut, suhu dalam tubuh menjadi panas, tetapi dingin di luar. Panasnya suhu tubuh akan mengakibatkan rambut di kepala rontok. Sementara itu, daging dan kulit tubuh menjadi rusak karena luka basah (borok). Si penderita akan kehilangan daya tahan tubuh yang merosot drastis hari demi hari, menurunnya gairah hidup, motivasi, dan daya ingat.

Penularan virus HIV ini juga bisa terjadi melalui proses transfusi darah dan cairan lendir lain dalam tubuh yang langsung terserap oleh orang lain. Kendati demikian, virus ini akan mati jika terkena sinar matahari (ultrarkilet) secara langsung.

Proses Penyembuhan Penyakit HIV (AIDS)
Penyakit HIV menyebabkan kerusakan 7 sel saraf pada otak bagian belakang. Karena itu, yang perlu dilakukan pertama kali adalah mengembalikan jaringan sel yang rusak dengan membalikkan sel ini kembali pada posisi semula.

Jika si penderita telah sembuh, sel sarafnya akan kembali berubah warna menjadi biru kehijau – hijauan. Untuk memutar 7 sel saraf ini, ada jurus khusus yang langsung dapat mengubah inti sel saraf sehingga dapat bergetar atau hidup. Gerakan yang mengandung energi listrik ini akan menjadi magnetis dan memutarkan sel saraf kembali ke posisi semula.

Jaringan sel saraf ini sangat lembut. Itu sebabnya, gerakan yang digunakan untuk mengubah susunan sel yang sudah rusak ini harus lembut. Gerakan lembut ini dapat menghidupkan kembali jaringan sel yang telah mati atau rusak. Gerakan ini akan menghasilkan impuls – impuls (perambatan rangsangan dalam urat saraf) ion listrik yang akan mengaktifkan jaringan sel dalam tubuh, sehingga terjadi getaran listrik pada sel – sel saraf tersebut.

Meskipun setiap sel tidak berhubungan secara langsung, jika beberapa sel sudah dapat digetarkan, sel – sel itu akan dapat menggetarkan sel – sel lainnya ini disebabkan oleh percikan ion – ion listrik yang saling bersentuhan. Setelah proses mengaktifkan beberapa sel saraf selesai, dilanjutkan dengan proses pemulihan secara fisik dan kejiwaan.

Pustaka
Terapi pencak silat untuk menaklukkan aneka penyakit, Oleh Erwan R.S.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites