Sabtu, 16 April 2011

Download GOM player V2.1.25.5015 – Portable (Versi Terbaru)

apakah anda bingung ketika anda akan menonton video, tetapi software untuk menonton video belum terinstal di Pc anda. nah, aku punya solusinya yaitu anda hanya perlu aplikasi portable atau suatu software yang bisa anda bawa kemana-mana tanpa di instal di Pc anda. aplikasi portable ini tidak perlu proses installasi, sehingga memudahkan anda untuk menjalankan software ini.


yang aku bahas di sini yaitu GOM Player versi terbaru. sebenarnya banyak sekali software yang di jadikan software portable, tapi di sini aku akan memberikan kepada anda suatu aplikasi portable yaitu GOM PLAYER V2.1.25.5015 (versi terbaru). aplikasi portable ini bisa anda bawa kemana-mana dengan menggunakan flash disk atau memory card, karena kapasitas dari aplikasi portable dari GOM Player ini tidak besar hanya sekitar 5.908 MB. apakah anda mau download GOM player V2.1.25.5015 ? sabar yah mending anda baca dulu sebelum anda download GOM Player versi terbaru dan anda menyesal..hehee
tampilan GOM player V2.1.25.5015, seperti ini:

GOM player V2.1.25.5015 ini bisa berguna untuk menonton Video, memutar mp3, dll. sebelum anda download GOM player V2.1.25.5015, aku kasih tau terlebih dahulu kelebihan dari aplikasi portable ini. adapun kelebihan dari Gom Player V2.1.25.5015 .
berikut Kelebihan dari GOM player V2.1.25.5015 :
1. Codec Finder
GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lainnya) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah. Bagi yang memerlukan video codec yang terpisah, GOM Player akan mengarahkan Anda ke suatu tempat di mana Anda dapat men-download versi open source codec yang diperlukan. Dengan begitu, Anda tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem Anda. menarik bukan?.
2. Play Broken File AVI (paten)
teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.
3. Dukungan Subtitle
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda juga dapat mengaktifkan bayangan, melihat ASF file dengan subtitle, karaoke subtitle mode. Anda bahkan dapat menyinkronkan subjudul dan video jika ada ketidakcocokan.
4. Deteksi Playlist
Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX dan Anda juga dapat memasukkan dan mengedit format media yang berbeda pada playlist yang juga. Sangat mudah untuk membuat dan mengedit daftar main Anda sendiri multimedia dengan GOM Player.
5. Dukungan Berbeda Jenis Media
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.
6. Screen Capture
Memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot video Anda langsung dari GOM Player. Menggunakan fitur Burst Capture, Anda dapat mengambil screenshot terus menerus sampai dengan 999 capture.
7. Fitur Lanjutan
Ada banyak fitur canggih. Menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi. Mempertajam dan menambahkan suara untuk video Anda. Coba equaliser audio. Ulangi bagian dari video Anda dengan Repeat Fiture AB. Cepat maju / mundur beberapa detik menggunakan kiri / kanan tombol. Dan masih banyak lagi lho,ini hanya untuk Anda kok.. hehee
ayooo, gimana masih mau download GOM player versi terbaru? mending di download aja deh, dari pada anda menyesal seumur hidup cuma gara-gara masih kepikiran aplikasi ini..hehee . langsung aja yah aku kasih link untuk download GOM player V2.1.25.5015..silakan download GOM player V2.1.25.5015 melalui link di bawah ini:
Download GOM player V2.1.25.5015
Selamat Mendownload, mencoba dan menikmati GOM player versi terbaru V2.1.25.5015..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites