Selasa, 14 Juni 2011

trik membahagiakan pasangan di ranjang


Seiring berjalannya usia pernikahan, kadang rasa bosan sering dirasakan oleh pasangan. Kehidupan rumah tangga akan berjalan sehat jika memiliki kehidupan seks yang seimbang.

Salah satu cara menyenangkan pasangan adalah dengan memberikan keintiman di ranjang. Sebelum memulai aksi panas, ikuti tips berikut ini, seperti dilansir dari eHow.

Tampil seksi
Pakailah lingerie terbaik Anda, pulas wajah Anda dengan sedikit make-up, gunakan body lotion dan parfum beraroma manis. Aroma melati dipercaya dapat membuat Anda merasa lebih seksi dan juga dapat meningkatkan libido pasangan.

Pijatan
Berikan pijatan lembut untuk si dia. Mulailah dari kepala dan turun hingga ke kaki. Sesekali berikan sentuhan menggelitik untuk menggodanya. Jangan ragu juga untuk menyentuh Mr Happy-nya.

Suasana romantis
Ciptakan suasana romantis dengan sinar lampu yang temaram. Nyalakan aroma terapi beraroma lembut untuk menambah gairah. Pasang juga alunan musik klasik sebagai pembangkit suasana romantis.

Rileks
Gugup atau cemas saat akan bercinta, mungkin jadi salah satu masalah yang menghinggapi kebanyakan wanita. Rasa gugup, cemas atau tidak nyaman bisa disebabkan kurangnya percaya diri karena merasa bentuk tubuhnya kurang bagus, atau takut tidak bisa memuaskan pasangan.

Anda harus mensugesti diri Anda untuk lebih percaya diri. Tanamkan mantra simpel seperti ‘saya cantik’ atau ‘saya seksi’. Kata-kata tersebut dapat membangun kepercayaan diri.

Cara lain agar lebih rileks adalah, buang jauh-jauh pikiran tentang pekerjaan atau anak. Ini saatnya Anda untuk menikmati momen indah bersama pasangan. Jadi, nikmatilah setiap sentuhan dan ciuman yang diberikan pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites