Jumat, 17 Juni 2011

BUSANA YANG TIDAK MATI GAYA


Ini dia beberapa tips dalalam memperisiapkan busana-busana dasar agar tidak mati gaya:

- Celana panjang yang pas dan enak dipakai serta terlihat bagus jika dikenakan dengan baju apapun adalah pakaian paling dasar yang wajib dimiliki oleh siapapun. Milikilah minimal dua potong celana jeans, duo potong celana berwarna cerah, dan dua potong celana hitam untuk acara yang lebih formal.

- Kaus ketat lengan panjang berbagai warna adalah baju yang paling mendasar bagi kamu yang berjilbab karena kaus ini memang “ajaib.” Kamu bisa mix and match dengan baju lengan pendek ataupun tanpa lengan.

- Sama halnya dengan celana panjang, rok berbahan jeans, berwarna terang, dan berwarna gelap adalah dasar pakaian yang cerdas.

- Pilihlah kemeja dengan jahitan rapi yang dapat membentuk badan secara sempurna. Simpanlah beberapa kemeja dengan berbagai model dan warna dalam lemon yang dapat dipakai untuk acara formal dan informal jika dipadankan dengan celana jeans.

- Tank-top panjang sepaha dan mini-skirt akan sangat membantu ketika kamu memakai baju yang panjangnya tidak melebihi pinggul.

- Banyak model cardigan yang sedang “in” di pasaran. Tidak ada salahnya berinvestasi pada berbagai model dan warna cardigan. Cardigan merupakan solusi cepat ketika kamu mengenakan baju lengan pendek.

- Sediakan beberapa blazer pas badan berbahan corduroy, beludru, dan wol dalam bermacam-macam warna untuk dipakai dalam banyak kesempatan, terutama untuk acara-acara formal.

- Beberapa setelan baju muslim harus ada di dalam lemari bajumu. Kamu dapat memakainya untuk menghadiri suatu acara khusus, pengajian, sampai silaturahmi saat lebaran.

- Dress berbagai model dan warna wajib menemani sederetan baju di lemarimu, mulai dari baby doll dress, shirt dress, tube dress, tunic dress, sampai dress bertali spaghety.

- Jangan pernah merasa “sayang” untuk membeli beberapa pasang sandal dan sepatu berkualitas. Mulai dari sneakers, flat shoes, sandal bertali, gladiator sandal, sampai high heels wajib dimiliki. Sepatu berkualitas rendah akan sangat tidak menunjang penampilan apalagi sepatu yang sudah usang atau kotor! Hal ini dapat merusak penampilanmu secara keseluruhan.

- Sama halnya seperti sepatu, tas tangan berkualitas tinggi akan membuat penampilan semakin berkelas. Miliki beberapa dalam warna dasar agar mudah dipadukan.

- Berbagai macam aksesori wajib dimiliki untuk membuat penampilanmu “out standing

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites