Sabtu, 16 April 2011

download hidetools “spy monitor 5.10 Lengkap dengan keygen”

taukah anda dengan hidetools spy monitor ini??…aku aja baru mengenal software ini ketika tahun 2009 kemarin..aku mengetahui software ini dari seorang teman kuliahku….spy monitor ini merupakan perangkat lunak atau software yang bisa di gunakan untuk memantau segala aktivitas yang terjadi pada pengguna komputer anda..


spy monitor ini juga bisa merekam segala kegiatan yang di gunakan oleh pengguna komputer baik itu anda yang menggunakan maupun orang lain…semua aktivitas yang terjadi pada komputer anda, akan di catat oleh spy monitor ini baik itu tulisan yang anda di ketik di keybord( keystrokes) , remote monitoring, website yang di kunjungi(web), password, program yang sedang dijalankan, file yang diakses/dibuka dan banyak lagi. di samping itu, Spy Monitor juga dapat merekam percakapan yang dilakukan pada Instant Messenger..hmm, asik kan??apalagi kalau temen anda chat melalui komputer anda, anda akan tau isi dari chat teman anda itu.., jadi kalau seandainya teman anda meminjam komputer/laptop anda, pinjamin aja lagipula anda akan merasa aman kan..soalnya anda akan mengetahui aktivitas teman anda itu, apakah dia buka foto-foto anda, atau dia buka situs plus-plus…hehehee..:D
Hidetools Spy Monitor juga bisa secara otomatis membuat laporan log dan mengirimkannya ke alamat email anda. Hal ini memungkinkan anda untuk memonitor komputer anda dari tempat manapun, di mana anda dapat memeriksa email anda dengan catatan anda harus terhunbung internet. hehehee..
Spy Monitor Hidetools sepenuhnya disembunyikan dari pengguna lain selain kita, sehingga tidak seorang pun akan mengetahui kalau program ini sedang berjalan… Asik kan??!!
software ini sangat cocok untuk para bos yang ingin memantau aktivitas komputernya yang sering di gunakan oleh para karyawannya, jangan-jangan kerjaan karyawan anda cuma nonton..heheee.. atau software ini juga bisa anda gunakan kalau anda sebagai orang tua, anda bisa memantau tingkah laku anak anda dalam membuka komputernya, jangan-jangan anak anda membuka situs yang macem-macem…hehee
dari pada aku kebanyakan ngomong, langsung aja nih aku kasih softwarenya beserta keygen…tapi ingat yach jangan di gunakan untuk kejahatan??!!..hehee..bagi yang tidak sabaran untuk mendownload software ini langsung aja download di bawah ini:
download hide tools “spy monitor 5.10″ :
• download hide tools “spy monitor 5.10″ set up (1,56 mb)
• download hide tools “spy monitor 5.10″ keygen (118,34)
• RAR Password: www.4-bang.co.cc

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites