Sabtu, 16 April 2011

Download Google Chrome Build 6.0.422.0

kalau anda yang sering brosing di internet, pasti anda mengenal apa itu google chrome..google chrome ini adalah salah satu software operating system made in google yang sering di gunakan orang-orang di komputer..Google chrome ini juga bisa di sebut sebagai penjelajah web sumber terbuka oleh Google dengan menggunakan mesin rendering Webkit atau bisa di sebut dengan Chronium..
kerja google chrome ini hampir sama dengan software yang sering anda dengar ini seperti Mozilla Firefox, Opera Browser, Internet Explorer, Flock, Orca dan NetScape.

kelebihan dari Google Chrome ini yaitu:
1. kecepatan
Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin: Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web/situs dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat.
2. Kesederhanaan
Jendela peramban Chrome efektif, bersih dan sederhana. Chrome juga disertai fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama, dan mengatur tab sesuai keinginan — dengan cepat dan mudah.
3. Keamanan
Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing internal, pemutakhiran otomatis untuk memastikan peramban tetap terkini dengan pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain. Pelajari lebih lanjut tentang Fitur keamanan Chrome.
4. dan fitur lainnya
Chrome memiliki banyak fitur internal yang berguna, termasuk di dalamnya ekstensi, terjemahan pada peramban, tema, dan lainnya. untuk mengetahui fitur, Pelajari lebih lanjut tentang fitur Chrome yang terbaru dan paling disukai.

sip kan??!!.yang saya ingin berikan kepada anda adalah versi terbaru Google Chrome Build 6.0.422.0. File installer dari Google chrome ini berukuran sekitar 16,76 mb. sudah tidak sabar yach untuk mendownload Google Chrome nya??..ya udah, aku kasih link untuk mendownload Browser Internet Google Chrome ini dengan versi terbarunya.. langsung aja download di bawah ini:
Download Google Chrome Build 6.0.422.0
Selamat Mendownloadnya dan semoga Google Chrome Build 6.0.422.0 bisa bermanfaat untuk anda semua. mudah kan??..silahkan download software ini dan save file nya di komputer anda, kemudian instal software ini pada PC anda.
Semoga Berhasil….

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites