Jumat, 15 April 2011

SIFAT PRIA

Ungkap sisi lain pria berikut ini. Saat menjalin hubungan, umumnya pria lebih terbuka pada pasangannya. Mereka juga selalu ingin terlihat kuat dan mampu melindungi wanita.
Tapi tahukah Anda, di balik itu semua, sebenarnya pria memiliki sisi lembut yang jarang diketahui wanita. Ungkap sisi lain pria berikut ini.

Berikut Fakta Mengenai Pria:
1. Pria juga senang dapat kejutan
Jika ingin mengambil hati wanita, biasanya pasangan akan memberikan kejutan dengan memberikan hadiah. Hal ini tak hanya berlaku bagi wanita, pria pun suka mendapat kejutan. Jika si dia sedang ngambek, luluhkan hatinya dengan memberinya hadiah.
2. Mereka percaya cinta pada pandangan pertama
Cinta pada pandangan pertama memang menjadi kontroversi. Tetapi, kebanyakan pria mempercayainya, bahkan mereka percaya ‘love at first sight’ bisa bertahan selamanya.
3. Menyukai hal-hal romantis
Meski sebagian pria tidak romantis, namun pria menyukai ketika pasangannya menciptakan suasana romantis. Jadi, walaupun si dia kurang romantis, tak ada salahnya Anda yang memberikan sisi romantis dalam hubungan Anda berdua.
4. Pria juga bisa menangis
Walaupun sebagian pria mengaku pantang untuk menangis, sebenarnya itu hanya sebagai ungkapan bahwa dirinya tak mau dianggap lemah. Tapi, jika berhadapan pada suatu hal yang tak bisa dihadapi, biasanya pria bisa menitikkan airmata. Uniknya, saat Anda melihat pasangan menikah, beri si dia cokelat. Makanan itu manjur untuk menenangkan hatinya.
5. Gemar berbagi pikiran
Pria suka jika pasangannya mau berbagi cerita. Jadi, ungkap hal-hal Anda alami selama tidak bersamanya, atau yang sedang Anda rasakan. Pria akan senang jika pasangannya berkeluh kesah padanya. Hal itu akan membuatnya merasa dibutuhkan.
Tapi ingat, keluhan yang Anda ungkapkan sebaiknya jangan terlalu diumbar berlebihan. Pria bisa kesal jika pasangannya hanya mengeluh sepanjang hari.
Mungkin Anda berpikir bahwa dia sudah terlalu  banyak pikiran sehingga Anda tidak mau menambah beban lagi. Justru, ketika Anda tidak mau berbagi cerita, hal ini tidak baik bagi hubungan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites