Jumat, 27 Mei 2011

MY FIRST LOVE


MY FIRST LOVE
Pacar pertamaku bernama A.A.B.R

Berawal dari masa SMP yang polos n mencari teman lewat cet d IMRc dan dari situ ku mengenal doi dan bertukar nope……
Tyap hari kita xmxan n telepon-teleponan layakna orang mau kenalan dan PDKT.
Dia anak solo SMA 2 slo sedangkan ako masih anak ingusan alias masih SMP kls 3 pula sedengkan dia baru kls 1 sih…hehehehehheh
Suatu saat dia ingin bertemu ako…y sudah tak kasih alamat rumahku :”>. Kira2 hari minggu pagi dia kerumahku pakai motor jupe MX hitam yang lagi buming2nya n ako juja agi ngefens ma motor itu……doi memakai jaket biru agak hitam,memakai celana panjang dan memakai kaos putih. Sedangkan ako baru panen rambutan…karena g’ ada anak cow di rumahku, terpaksa ako naek pohon dan genteng untuk panen rambutan…..
Sebelum dia nyampe rumahku, seperti biasanya anak cew pada umumnya……kena syndrome g’ jelas gitu deh…yang jantung berdebar-debar g’ jelas….yang ingin pipis……pokoknya bingung sendiri deh….ya sudah kuputuskan untuk naek pohon aj…wkwkwkwkwkwk (anak anech)
Dia terlihat dari kejauhan rumahku dan ap yang terjadi………bukannya ako turun dari pohon…malah g bisa turun dan tetap di atas pohon layaknya monyet kaku di atas pohon saking bingungnya ketemu cow yang baru pertama ketemu.pokoknya bingung yang ad di otakku sampai-sampai ako lupa caranya turun dan g’bisa turun.
Ketika doi nyampe depan rumahku dan berhenti di depan pagar rumahku,doi telepon ako dan untungnya ako bawa hp ketika ako naik diatas pohon…wkwkwkwkwk……ako bilang aj kalau ako diatas pohon dan g bisa turun….. J terpaksa ako panggil nyokap untuk bantuin ako turun memakai tangga J. Ku temui doi dengan penampilan alakadarnya dan dia welcome aj dengan keadaanku yang bener-bener ancur banget deh saat itu…….
1kata yang masih kuingat ketika pertama kali kita bertemu “kamu ternyata tomboy benger y…….tapi lucu kok” merahlah mukaku sampai=sampai ako g’ berani melihatnya….
G’ kerasa sudah 1 jam kita berkenalan…….kalau boleh ako bilang pada waktu itu, “kok waktu g berhenti sih…akokan agy ngrasain lope….lope”
Gila…………dia cakep bnget…sampai-sampai setelah ako ditinggal olehnya…ako g’ sadar n malamnya ako memimpikannya….. y.. ALLAH beruntungnya ako mendapatkan cow cakep bnget….sumpah….xlian pasti iri deh ma ako……dia tingi,putih,baby face,pokoknya perfeck delh……
Xmx g’ berakhir pada saat itu aj ternyata masih berlanjut sampai-sampai hari-hariku kayak orang gila…senyum-senyum sendiri ketika dapat xmx dari doi…..pertemuan juga g’berakhir pada hari itu doang…..
Ako agak g’ ingat waktu kita resmi pacaran itu bagaimana y……..tapi setauku waktu dirumahku g’ ad orng dan dibawak pohon rambutan yang rindang banget yang menjadi saksi atas cinta kita berdua…..dia menyatakan cintanya begitu cepat sampai-sampai ako g sadar dan g’berani menatap matanya…..jangankan menatap matanya,orang pegang tangan aj g’ berani kok…..pokoknya gokil dleh…..ako sampai makan daun rambutan kok dan dia sampai melu pohon rambutan ketuka kita resmi pacaran……
Waktu dia pulang setelah acara membuka lembaran baru denganku,ako Cuma dapat lambaian tangan dan kiss by doang..tapi senengnya bukan maen sampai-sampai g’ bisa tidur dan sejuta rasa kayaknya berada dalam hidupku. Untuk pertama x nya dalam hp ku ada yang memanggilku “say….”sungguh luar biasa rasanya sampai-sampai ingin pingsan rasanya dan setiap malam hanya doi yang berada dalam mimpi-mimpiku.
Kini tiba saatnya ngedate pertamaku dengan dia……g’ bisa tenang bawaannya pokoknya deh……yang baju belom disetelika,yang belom mandi,yang apalah pokoknya bingung banget…sampai-sampai pada waktu dia dating,ako belum siap-siap dibawa pergi…alhasil nyokapku yang harus turun tangan dan membantuku untuk menemaninya. Kencan pertama kita lewati di rumah saja….karena ako yang dari tadi g’ siap-siap..padahal rencananya mau ke tawangmangu tapi pupuslah sudah harapanku . Tapi nyokapku bener-bener baik hati deh….ako dibebasin untuk berdua dirumah dengan dia…namun bukannya kita saling ngobrol namun malah ako ma doi diem-dieman sampai nyokapku pulang dari perginya…kira-kira 1jam lebih. Dia pulang dengan tak dapat hasih apa-apa.
Rasa rindu yang tiap hari menghampiri hatiku dengan hatinya tidak dapat dibendung lagi dan akhirnya dia memberanikan diri untuk mendatangi ako ke sekolahku pada saat ako pulang sekolah. Untungnya ako g’membawa motor pada waktu itu…kan biasanya ako bawa motor kesayanganku “alfa 2r” motor bebek jadul yang paling ako sayang………yaw sudahlah dia menungguku di depan sekolahku padahal ako lagi ada kegiatan ekskul sampai sore. Dengan sabarnya doi menungguku sampai selesai padahal doi datangnya siank…makin kagum ako dengan doiku tersayang itu……selesai kegiatan,ako kenalin doi dengan teman-temanku sekelas yang g’sengaja pada lewat di depanku. Ledekan dari temen-temen terlontar secara bergantian dan amembuat ako malu jadinya……yang paling ako g’sukai,ad temenku cew yang berjabat tangan dengan doi dan g’mau nglepasin genggamannya dari doiku……padahal ako saja g’berani ngenggam tangannya doiku,ako cemburu berat dan mencoba nglepasin tangan temanku dari tangan doiku dan membawanya pergi dari area sekolahaku dan akhirnya ako menangis karena sakit banget rasanya hatiku ngliat cow yang paling ako sayangin di pegang sama temanku sendiri. Doi menenangkan ako dan doi member pengertian ma ako sehingga ako luluh karena kata-kata doi. Kejadian ini adalah awal dari perjalanan pengorbanan doi buatku.
Setiap pagi,doi dari solo rela menjemputku ke karanganyar hanya mau menngantarku pergi ke sekolah tanpa menghiraukan apakah doi terlambat ato g’ dan setiap hari juga doi menjemputku dari sekolah ke rumahku tanpa doi merasa lelah dengan keaadaan ini. Hal ini membuat rasa sayangku ma doi makin membesar dan membesar sampai-sampai ingin rasanya hidup bersama doiku tersayang ini. Dia memang cakep, terkadang teman-temenku g’ percaya kalau dia tipe cow yang setia karena paras wajahnya yanng membuat teman-temanku g’ percaya dengan apa yang kualami. Jangankan temamn-temanku,ako saja g’ percaya kalau ternyata ako yang dipilih.cew desa yang g’ pnya kelebihan sama sekali dan yang pasti masih ingusan g’ kenal dengan make up jadi masih polosan dan lugu….tomboy pula…… J.
Hari minggu yang suntuk banget kurasakan……begitu pula dengan doi dan kamipun memutuskan buat maen ketempat sahabatku REZHA……ako kenalkan doiku kepada keluarga sahabatku yang sudah kayak keluargaku sendiri……meskipun ako sempat cemburu berat dengan sahabatku itu karena dia bisa deket banget dengan doikuu dan kayaknya doiku suka ma sohibku yang secara fisik melebihi ako. Namun semuanya tertepis karena ulah mereka berdua yang bikin ako tertawa……ako seneng banget ternyata doiku bisa berbaur dengan sahabatku yang paling ako sayangin. Kita bertiga makan mie ayam bersamaan,ngobrol bersama,bercanda bersama sampai pada akhirnya ako pamitan pulang bersama doiku.
Seminggu terlewat tanpa doiku karena dia ad ujian begitu pula ako……hari sabtu tepatnya skolahku libur begitu pula sekolah dia,jadi kita dapat bertemu dan merasakan kerinduan menjadi 1. karena nyokapku berada dirumah,jadinya ako terpaksa perg bersamanya keluar rumah,meskipun g’ tau kita berdua mau kemana……hasilnya ako ajak doiku lihat-lihat dalam sekolahku.
ku ajak doi untuk kesekolahku dan ku kenalkan doi dengan ruangan-ruangannya dengan sekali-kali kami berdua curi-curi pandang. Tepat pemberentian kita di depan ruang guru,sepertinya sih guru-guru g’ada karenaa semua ruangan tertutup. Kami berdua duduk di lantai dan mulai berbicara sambil malu-malu, kita bercanda berdua……dalam suasana yang sunyi,tiba-tiba dia memegang tanganku dan membuat jantungku berdebu kencang sekali seperti mau copot. Pertama doi mencium keningku dan ako pejamkan mata karena malu dan menahan sejuta rasa…… waktu ku buta mataku ternyata muka doi juja memerah melihat mukaku yang memerah. Kututup lagi mataku karena tak kuasa menahan malu dan senangnya ako……tiba-tiba doi mmencium bibirku, meskipun hnya sebentar namun membuatku berteriak keras sekali……dan tanpa sadar ternyata di dalam ruang guru,banyak guru-guru yang mengadakan rapat dan seketika itu juga guru-guruku keluar. Kepanikanku semakin bertambah maka ako tarik doi dan nyumput ke toilet meskpun guru-guru sudah pada tau namun ako nekat ngajak doi buat nyumput dan kamipun menjadi canggung dan memutuskan untuk pulang dan merasakan malunya kita berdua. Kami dijalan tak dapat berkata-kata karena kejadian ini adalah first kiss kami berdua.
Sampainya dirumah,ako tetap g’sadar dengan apa yang ako alami tadi. Tiba-tiba ako mual-mual kayak masuk angin,ako takut banget karena nyokap pernah bilang kalau dicium cow nantinya bisa hamil.akopun g’ berani bilang ma nyokap dan buru-buru priksa kedokter dan tnya pada dokter langgananku. Tak taunya malah diketawain habis-habisan dengan dokterku dan juga doiku……meskpun semula doiku sempat takut juga karena ap yang dibilang ma nyokapku namun sekarang ako dengan doi dapat bernapas lega meskipun menahan malu karena diketawain dokter,suster,dengan pasien-pasien lain, padalah ako sudah berbicara pelan-pelan namun kenapa masih diledekin L. Sebel…………
Setengah tahun kita jadian, g’ seperti bulan-bulan kemarin yang kalau merayakan pasti kita maen. Kali ini berbeda,doi ingin banget duren dan waktu itu pas nyokap juja lagi beli duren. Langsung saja ku kasih ke doi dan kita berdua makan duren di pinggir danau padahal doi belom mandi dan masih memakai baju tidur… J jadi kelihatan lucu banget…belom cuci muka lagi… sehabis makan duren,ako ajak doi ke SARANGAN tanpa mandi terlebih dahulu……kita berdua merayakan tanggal jadi kita lom mandi dan maen kemana-mana. Hari-hariku bersama doi sungguh sangat senang sekali begitu pula doi yang tak henti-hentinya selalu membuat kejutan padaku.
Suatu saat ako dibilangin temenku kalau maen di TW dan melewati jembatan maka hubungan tidak akan awet dan ako ma doi mencobanya karena kita yakin dengan cinta kita berdua. Sebelum memasuki tempat air terjunnya,kite berdua berdoa dan mengadakan ritual agar tidak putus J tiba-tiba ada kupu-kupu yang menghinggapiku banyak banget dan doi berkata “ternyata amu beneran manis say……g’ salah ako pilih amu,orang kupu-kupu pada suka denganmu apalagi orang….jangan tinggalin ako say……” kata-kata itu beneran merasuk dalam hatiku. Kita berdua mulai memasuki air terjun dan membbuktikan apa yang dikatakan orang-orang itu salah.
Seminggu kemudian doi g’terjadi apa-apa, ako dengan doi merasa sangat senang sekali. Pas hari sabtu,doi maen kerumahku dan kita berdua pacaran di tempat yang paling kita senangi yaitu di bawah pohon rambutan yang rindang dan buahnya tinggal dipetik tanpa kita harus susuah-susah. Doi mengajakku berbicara serius tentang keinginan doi masuk IPA dan doi ingin menjauhiku buat sementara waktu……ako menangis dan terus menangis,doa kebingungan dengan apa yang harus doi lakukan kepadaku dan doi memeluk ako agar ako diam namun sayang, ako semakin larut dalam tangisan karena ako g’ mau pisah meskipun sehari begitu pula doiku alhasil perpisahan yang direncanakan doiku gagal total karena kami masih saling menyayangi.
Saat valenten tiba dan disaat itu ako sibuk banget membuat coklat demi doiku dan ako berharap doiku memberikan hal terindah dalam hidupku. Ako dan dia bertemu waktu siank ako pulang sekolah dan ako berisan hadiah padanya begitu pula dengan coklat yang tlah ku buat dengan tanganku sendiri. Dia memberiku coklat, meskipun bukan buatannya sendiri namun ako sangat senang sekali dan ako mendapatkan kecupan daaari doiku yang membuat ako semakin mencintainya begitu pila doi yang begitu menyukai apa yang ako berikan. Love you say………………
Suatu saat ntahapa yang terjadi,sikap doiku semakin lama semakin berubah tanpa ako sadarin dan ako mendapatkan kabar kalau temanku sekelas selingkuh dengan doiku namun ako g’ percaya dengan kabar itu. Temantemanku sekelas g’ trima jika ako dimainin karena mereka terlalu sayang denganku dan terbukti…..doiku menanggepin xmx semuaa temen-temennku tanpa terkecuali dan doiku mengaku kalau dia kagi kosong. Entah apa yang terjadi dengan dia namun ako merasakan apa yang dia rasakan begitu janggal dan semakin jangggal kurasakan. Ku coba dengan sahabatku REZHA dan dia membantuku dengan mencoba menghubungin doiku dan mengajak kenalan, alhasil doiku terbukti sudah g’ setia lagi denganku.
Saat temanku WULAN ulangtahun dan ako dengan REZHA dimintai tolong untuk dance pada ulangtahunnya sedangkan doiku beneran g’ mau ako ajak, jadi ako terpaksa mengajak teman cow untuk menemaniku. Ditengah-tengah ako akan berangkat menuju TKP tiba-tiba doiku datang dan bersedia menemaniku, ako semang sekali segaligus ako bingung apa yang akan terjadi. Sesampainya disana ternyata hal yanng paling ako takutkan muncul, doi bertemu dengan cow yang ako ajak buat menemaniku dan doiku marah berak sampai-sampai kita berdua berantem dan REZHA yang melerai kita. Ako hanya pasrah dan mencoba berpikir jernih dengan keadaan ini dan yang membantuku REZHA. Semua berjalan dengan lanjar namun hubunnggnaku dengan doi mulai dipertanyakan keutuhannya.
Teman-temanku tidak henti-hentinya mengajak doiku berkenalan dan doiku berpikir kalau ako yang menyuruh mereka hingga akhirnya doiku marah dan 1minggu sebelum ujian Nasional resmilah ako diputus doiku melalui zmz dan terpukullah ako, sampai-sampai ako mencoba untuk potong urat nadiku dan tak berpikir panjang lagi. Pada akhirnya ako jugalah yang merugi atas keadaan ini. UAN kulalui tanpa belajar dan hasilnua sangat tidak memuaskan bagiku.
1bulan ako terpuruk dan teman-temanku mengajakku untuk maaen. Meskipun dengan setengah hati namun ku coba untuk semnang demi teman-teman dan ternyata hal buruk menimpaku……hpku, jalan satu-satunya ako berhubungan dengan mantan doiku terputus seketika itu dan ako g’ tau apa yang harus ako lakuuin.
Mantanku doi ingin sekali punya cew anak farmasi/analist maka dari itu ako berusaha keraas untuk mendaftar sekolah disana demi dirinya namun semua yang ako rencanakan salah. Hingga kini doi tak mengingatku lagi
Terakhir ako bertemu pada saat ako kls 2 dan pada saat itu doi benar-benar tidak mau bertemu ako lagi sampai saat ini dan ako benar-benar menyesali apa yang ako lakuuin dulu dengan doiku
Jika doiku baca kisah cinta kita yang singkat ini, ako Cuma mau bilang “ say………/dre muupin semua kesalahan lhyv yang dulu lhyv lakuin denganmu dan kumenyesali semuanya……jika ku mampu untuk memutar waktu, ako kan mempercayai apa yang amu katakan dibandingkan orang lain. Samppai saat inipun ako merasa sangatlah bersalah padamu……muupin lhyv y…….. “


Pesanku:
Cobalah percaya dengan pasanganmu dan jangan percaya dengan oranglain dan juga jngan selalu berburuk sangka dengan pasanganmu…….cobalah pahami pasanganmu dari hati ke hati pasti kebahagiaan abadi yang akan xm rasakan
Good luck untuk mencoba y………… J

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites