Sabtu, 28 Mei 2011

AKU BUKAN DIRIKU


denganmu . .
ku dapat semua keindahan dunia . .
denganmu . .
ku bisa lanjutkan hidup . .
denganmu . .
ku sankgup selesaikan hari-hari . .

tapi denganmu . .
terkadank aku bosan . .
terkadank aku merasa sepi . .
dan terkadank aku jenuh . .

mencoba teriak lagi berontak . .
kala hati ini tersayat akan kesunyian . .
menangis . .
saat berdiri di keramaian boneka kantor . .

mungkin aku cinta . .
mungkin aku sayank . .
tapi semua tak bisa menjawab cintaku itu . .
dan semua bilank sayangku palsu . .

mungkin itu sebuah realita . .
bahwa aku hanya berjalan dengan cinta semu . .
selalu tutupi kesedihan . .
dalam hati yank tersakiti . .

sampai kapan harus begini . .
ingin pecahkan gelasku takut semua mendengar . .
hempaskan sepiku melalui tulisan tangan . .

tau kah kamu . .
aku di sini menangis . .

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites